Ganti Judul dan ALt sendiri

Impian Hidup

Assalamu'alaikum....
Hallo semuanya!

Kalau ditanya tentang apa impian dalam hidup, pastilah gak jauh dari peran yang sedang saya jalani saat ini.


Sebagai ibu dari 3 bocils, aktivitas utama saya memang sebagai ibu rumah tangga. Membersamai tumbuh kembang mereka, mendampingi masa kecil mereka dan tentu saja berusaha mendidik mereka dengan sebaik mungkin.

Melihat kelak mereka menjadi anak yang salih-salihah, faqih dalam ilmu agama, serta bermanfaat untuk ummat dan bangsa adalah impian besar dalam hidup saya.
Aku bersama dengan suami dan anak-anak tercinta.
Doc.pri

Namun aktivitas saya yang full time di rumah, tidak lantas membunuh impian saya yang lain. Kata orang, emak-emak juga butuh aktualisasi diri, heee...

Aktualisasi diri akan mudah kita capai saat kita menjalani aktivitas sesuai dengan passion kita. Dan inilah salah satu passion yang sedang saya coba kembangkan terus. Menulis. Keseharian saya sebagai seorang ibu, yang berlatar belakang pendidikan psikologi membuat saya sangat tertarik dengan dunia anak dan parenting.  Maka tema-tema ini yang coba saya tulis. Apalah itu pengetahuan, pengalaman atau pun hikmah yang saya dapatkan. Saya berharap tulisan saya bisa memberikan inspirasi, kebaikan dan kemanfaatan bagi pembaca.
Beberapa buku antologi hasil belajar menulis

Sebagai kegiatan selingan saya juga sedang mengembangkan bisnis online shop yang menyediakan aneka kaos dan baju anak karakter muslim. Mengapa karakter Muslim? Karena saya meniatkan aktivitas ini sebagai bagian dari syiar saya. Mengedukasi para orangtua untuk mengenalkan pakaian syari kepada anak sejak dini sekaligus membiasakan nilai-nilai Islam dalam keseharian anak-anak.
Kaos anak karakter muslim @ Shofiy's Collections

Momwriterpreneur, inilah tiga impian saya saat ini. Yang kesemuanya saya kemas dalam visi hidup untuk menjadi sebaik-baik manusia, yaitu yang mampu memberikan kemanfaatan sebanyak-banyaknya untuk orang lain.

Lalu apa impian terbesar saya?
Tentu saja bisa berkumpul kembali bersama dengan orang-orang yang saya cintai kelak dalam Jannah Allah.
Insya Allah...


✓ OldestNewer ›

2 comments

Terima kasih sudah mampir. Semoga artikel ini bermanfaat. Silakan dibaca juga postingan lainnya.
Dan Mohon tidak meninggalkan link hidup. Jika terdapat link hidup, mohon maaf komentar akan dihapus.
  1. Masya Allah bunda Iis tulisannya blognya mantul,, semoga karya menulisnya bisa terus berkembang dan olshop nya juga bisa bertumbuh dan berkembang,, Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... Aamiin ya robbal'alamiin.

      Terima kasih sudah menjadi pengunjung pertama di blog saya. 😘

      Semoga Allah berikan kemudahan juga untuk Bunda meraih semua impian dalam hidup ya... 😁

      Delete